Usai Sindir Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh, Anisa Bahar Minta Maaf Atas Postinganya

  • Whatsapp

Anisa Bahar sadar bahwa ia tengah dihujat netizen setelah berkomentar mengenai pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh.  Ia menyinggung mengenai penumpang pesawat bandel tak mau mematikan ponsel.

Komentar tersebut ditulis Anisa di instagram story nya. Sontak unggahan Anisa langsung diunggah kembali oleh sederet akun gosip hingga membuat ia akhirnya melakukan klarifikasi dan meminta maaf karena komentarnya telah menyinggung banyak pihak.

Read More

Anisa mengatakan bahwa sebenarnya ia tak memiliki maksud buruk dengan unggahannya itu. Hanya saja, ia merasa bahwa penyampaiannya melalui kata-kata itu salah hingga membuat netizen tersinggung.

Komentar Anisa

Unggahan Anisa yang menuai hujatan itu mengenai penumpang pesawat terbang yang dinilainya kerap bandel karena tak mau mematikan ponselnya.

Postingan Anisa Bahar
Postingan Anisa Bahar

Makanya klo naik pesawat mau terbang matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya. Turut berduka cita penumpang sriwijaya jurusan potianak,” papar Anisa di laman instagramnya.

Klarifikasi

Tak lama kemudian, Anisa menyampaikan klarifikasinya mengenai komentar yang sukses membuat heboh itu.

Males nangepin org yg engga paham apa yg di maksud bukan aq engga berduka apa lg aq rutinitas terbangnya tinggi ada rasa ke khawatiran juga di aq. Karna kesalahan satu atau 2 org tp yg jadi korban bnyk aq pernah ribut sama penumpang di pesawat krn kita udah mau terbang dia masih tlp nan,” jelasnya.

Semoga ini jadi pelajaran yg udah di larang jgn di langgar demi kebaikan bersama walau kembali lagi semua takdir Allah. Kematian adalah hal yg pasti buat semua mahluk hidup di muka bumi ini,” sambungnya.

Minta Maaf

Selanjutnya, Anisa minta maaf karena komentarnya di media sosial menyinggung banyak pihak. Anisa menjelaskan bahwa ia tak ada maksud buruk mengenai hal tersebut.

Aku minta maaf klo kalian pada tersinggung tp tidak ada maksud aku jelek atas apa yg aku tulis. Tujuannya kepada semua penumpang pesawat bukan cuma pesawat itu aja,” paparnya.

Harapan Anisa

Lebih lanjut Anisa berharap bila netizen yang tersinggung dengan kata-katanya itu akan paham mengenai apa dimaksud oleh Anisa. Ia pun mengucap rasa terima kasihnya.

Semoga kalian paham maksud kata2 aku. Terima kasih semuanya yg udah ingetin aku walau tujuanku baik, mungkin cara penyampaian kata2ku salah. Krn ketikan beda sama ucapan,” tutupnya.

Sumber: Merdeka

Related posts